MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Flying Spur Milik Mansory Dengan Tenaga 900 hp

MAR 07, 2014@15:00 WIB | 1,022 Views

Event Geneva Motor Show yang kerap menampilkan barisan mobil terbaru dari masing masing ATPM, kini juga dihiasi dengan barisan mobil modifikasi. Seperti yang dilakukan oleh Mansory pada Geneva Motor Show kali ini, rumah modifikasi tersebut ini menampilkan premium car Bentley Flying Spur dengan ubahan modifikasi yang lebih ciamik. Namun diantara beberapa aspek yang menjadi garapan Mansory, tuner tersebut memfokuskan pada pengerjaan jantung pacu yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 900 hp.

Namun sebelum membahas sektor tersebut, Mansory juga tentunya telah mengaplikasikan styling yang menjadikan mobil ini lebih ganteng dan lebih ciamik. Pada eksterior, bagian bumper yang telah direvisi mendapat perlakuan khusus, selain itu ventilasi pada hood dan side skirt juga mendapat revisi penampilan agar lebih terkesan stylish namun tetap memiliki citarasa yang khas. Bahkan, diluar kebiasaan pada umumnya modifikasi premium car, Mansory telah menyematkan rear spoiler dibagian belakang.

Guna mendukung penampilan yang lebih baik lagi, Mansory pun mengaplikasikan velg dengan lebar 22 inch serta balutan ban Vredestein agar daya tapak lebih sempurna. Seperti pada umunya premium car yang ditawarkan, Mansory pun bersedia untuk melakukan kastem disektor interior sesuai dengan keinginan para konsumennya. diantaranya tuner tersebut memberikan pilihan premium leather, exotic wood trim dan alloy pedal.

Masuk dalam sektor engine yang menjadi fokus pengerjaan, Bentley Flying Spur ini telah mendapatkan satu set Tubrocharged baru untuk mesin W12 dengan kapasitas 6.0 liter serta mengoptimalkan ECU dan penambahan sport exhaust untuk memberikan hasil yang lebih mengagumkan. Berkat ubahan pada sektor jantung pacu tersebut, mobil tersbeut mampu memberikan hentakan tenaga sebesar 900 hp dan torsi 1.100 Nm. Hasil tersebut melonjak 275 hp dan 300 Nm. Jadi jangan kaget jika untuk melakukan akselerasi dari 0 - 100 kpj mobil ini hanya membutuhkan waktu 3,6 detik. Sedangkan untuk melibas 0 - 200 kpj mobil ini mengukuhkan waktu 12,2 detik dan mampu menyentuh kecepatan tertinggi 340 kpj.

Mansory pun memiliki paket lain yang lebih bersahaja, jika tenaga 900 hp terlalu kuat untuk anda, tuner telah menyediakan paket yang lebih rendah yakni dengan tenaga sebesar 745 hp dan torsi 950 Nm. Dengan paket ini, mobil tersebut mampu melakukan traksi dari 0 - 100 dalam waktu 4.0 detik. Dan untuk menempuh 0 - 200 kpj mobil ini membukukan waktu 14.0 detik. [Har/tiMBX]

Tags :

#
Event Geneva Motor Show
#
Mansory
#
ATPM
#
Bentley Flying Spur