MENU
icon label
image label
blacklogo

Baru Meluncur, New MINI Countryman dan Paceman Sudah Laku

NOV 02, 2014@16:22 WIB | 530 Views

Resmi dirilis pada Jumat (31/10) kemarin, New MINI Countryman dan Paceman, berhasil menggoda para penggila MINI di tanah air. Meski dilego dengan harga yang cukup menguras dompet, namun para penggila MINI tetap memburu kedua model baru tersebut. Hal ini ditegaskan oleh Jodie O'Tania, Head of Communication BMW Group Indonesia disela sela peluncuran New MINI Countryman.

"Sudah ada yang inden", terang Jodie O'Tania, Head of Communication BMW Group Indonesia. "Responnya sangat positif, sampai saat ini generasi ketiga ini mampu memberikan kontribusi yang sangat baik", tambah Jodie. Model yang saat ini diluncurkan telah dikemas dengan penampilan visual yang lebih sporty. Ini direfleksikan dengan hadirnya bodikit ditubuh New MINI Countryman dan Paceman tersebut.

New MINI Countryman juga menawarkan tingkat keselamatan dengan peringkat teratas 5 bintang pada tes kecelakaan Euro NCAP. Hal ini dicapai berkat fitur fitur peralatan standart yang lengkap di fitur fitur keselamatan aktif dan pasif.

Kedua model terbaru New MINI Countryman dan Paceman ini juga telah dilengkapi dengan MINI Visual Boost Sport Button, roda kemudi sport John Cooper Works terbuat dari kulit dengan transmisi shift paddle, roda kemudi multifungsi dengan cruise control, dan sistem pengeras suara hi-fi Harman Kardon. [Har/timBX]

Tags :

#
MINI
#
New MINI Countryman
#
Paceman
#
BMW