MENU
icon label
image label
blacklogo

Auto Live RoadShow 2015 Singgah di Kota Malang

JUN 15, 2015@11:00 WIB | 1,812 Views

Kontes modifikasi Auto Live Roadshow 2015 memasuki seri kedua, dan Malang, Jawa Timur, menjadi kota tempat berlangsungnya event yang dihelat oleh PT. Signal Group Indonesia, akhir pekan kemarin. Bertempat di MX Mall, pada Sabtu (13/6/2015), para pecinta modifikasi di Kota Apel ini membuktikan antuasiame penggiat otomotif tidaklah kalah dari kota-kota lain di Indonesia.

Beragam acara diikuti antusias oleh para penggiat modifikasi mobil. Diantaranya Pioneer Red Squad, Autovision Ambassador, Autovision Autolightup, sampai pencarian Best of The Best mobil dengan spesifikasi Clean, Proper dan Out of The Box.

"Para masyarakat dan pecinta modifikasi di Kota Malang membuktikan kreativitas dan inovasinya tidak kalah dengan kota lainnya," ujar Andre Mulyadi CEO PT. Signal Group Indonesia. Honda CRZ milik Bimo mampu menyebt gelar terbaik Serie Pioneer Red Squad, sementara All New Yaris milik Riki dengan modifikasi stance mampu menjadi Autovision Ambassador dan Honda Jazz bergaya elegan milik Rizal meraih yang terbaik di Autovision Autolightup.

Puncaknya Best of The Best dimenangkan oleh Honda Mobilio widebody yang stand out dengan warna xirallic ungu, dengan stance velg yang sempurna. "Selamat untuk seluruh Pemenang AutoLive Serie Malang!" sebut Andre. Selanjutnya Auto Live RoadShow 2015 akan digelar di Purwokerto, Solo, Bali, Surabaya, Tasikmalaya dan Jakarta. [Pra/timBX]

 

Tags :

#
Auto Live Roadshow 2015
#
PT. Signal Group Indonesia
#
Pioneer Red Squad
#
Autovision Ambassador
#
Autovision Autolightup

RELATED ARTICLE