MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi tengah menyiapkan tiga model plug in hybrid untuk tahun 2015

JUN 30, 2014@18:30 WIB | 451 Views

Model Audi A3 Sportback E-Tron adalah merupakan model plug in pertama milik audi yang akan mengusung fitur hybrid. Audi A3 Sportback ini juga dikabarkan akan segera meluncur pada bulan ini untuk pasar Eropa, sedangkan untuk pasar Amerika Serikat, model ini siap untuk menghentak di kuartal kedua atau ketiga pada 2015 mendatang. Meski difungsikan sebagai model hybrid, Audi A3 Sportback E-Tron ini menggunakan plug in dari model BMW i3, namun Audi tidak berhenti sampai disitu untuk pengembangan lanjutan.

Rupert Stadler, CEO Audi, mengatakan bahwa prinsipal memang memiliki rencana untuk memperkenalkan setidaknya ada tiga model plug in hybrid. "Kami sangat percaya pada plug in hybrid, dan kami akan menambah model baru setiap tahun, dimulai dengan diluncurkannya model Q7 pada tahun depan, lalu diikuti oleh A6 sedan long wheelbase dan Audi A8 untuk pasar China", ungkap Stadler.

Stadler menambahkan, "Plug ini hybrid dapat melakukan pengembangan 10 persen menjadi 20 persen, bahkan 40 persen dari 2 juta unit yang kami rencanakan untuk kami bangun pada taun 2020. Ini akan menjadi pelanggan kami yang memutuskan, dan kami siap untuk memenuhi permintaan mereka".[Har/timBX]

Tags :

#
Audi plug in hydrid
#
Audi Q7
#
Audi A6 sedan
#
Audi A8
#
Audi A3 Sportback E-Tron
#
BMW i3