MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Pilih Hankook Sebagai Tire OE Untuk Model TT dan TTS

DEC 12, 2014@13:00 WIB | 866 Views

Sebagai produsen ban terbesar di dunia, Hankook, kembali menorehkan sebuah prestasi dengan menjadi ban original equipment untuk mobil Audi khususnya model TT dan TTS. Audi TT dan TTS ini merupakan mobil sport yang dirancang dengan tingkat aerodinamis kelas tinggi, oleh karena itu Hankook telah memilih varian Ventus S1 evo 2 dengan ukuran 225/50 R17, 245/45 R17 atau 245/35 R19.

“Audi TT dikenal dengan desain yang sempurna, juga dinamis dan inovatif, sehingga merupakan pasangan yang tepat disandingkan dengan produk unggulan kami, Ventus S1 evo 2,” ungkap Mr. Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO dari Hankook Tire.

Hankook Ventus S1 evo 2 diproduksi di Eropa dan berhasil menunjukkan performa optimal meski berada dalam kondisi sulit dengan kombinasi sempurna dari pengendalian yang akurat, kemampuan pengereman yang luar biasa dan stabilitas manuver yang baik. "Selama tahap uji intensif, ban kami sekali lagi berhasil membuktikan karakter dinamisnya sebagai produk ban kualitas tinggi" jelas Klaus Krause, kepala Pusat Teknologi Eropa (ETC), tempat di mana Hankook Tire mengembangkan bannya untuk kendaraan Audi AG. [Har/timBX]

Tags :

#
Hankook Tire
#
Hankook
#
Audi TT
#
Audi TTS
#
Hankook Ventus S1 evo 2