MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin siapkan Lagonda sedan tahun depan

JUL 25, 2014@13:30 WIB | 495 Views

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa prinsipal Aston Martin enggan produksi model konsep Lagonda SUV kini prinsipal telah membuka sebuah keterangan bahwa mereka sedang mempersiapkan model konsep Lagonda namun dalam bentuk sedan. Model sedan ini akan datang dengan sangat eksklusif, pasalnya prinsipal memberlakukan pemesanan bespoke product, yang artinya model Lagonda sedan ini harus dipesan terlebih dahulu baru diproduksi.

Disamping itu, prinsipal juga menegaskan bahwa model Lagonda sedan ini akan menjadi sangat terbatas produksinya. Lagonda adalah dengan nuansa extra luxury yang mengadopsi platform VH dan fitur panel body yang keseluruhannya dibekali dengan bahan serat karbon. Saat ini prinsipal masih enggan untuk membicarakan detail mengenai Lagonda sedan tersebut, namun laporan sebelumnya menyebutkan bahwa sedan eksklusif ini akan datang dengan mesin V12 berkapasitas 6.0 ltier yang mampu menghasilkan 600 bhp.

Model ini akan ditawarkan bagi mereka yang diundang secara khusus, mengenai harganya model ini sepertinya sepadan dengan tingkat ke eksklusivitas, kualtias, dan luxurious nature. Seperti yang dilaporkan, sayangnya hal ini hanya akan berlaku bagi konsumen mereka yang ada dikawasan Timur Tengah. Model ini seperti yang dilaporkan akan mulai diproduksi pada tahun depan.

Menurut Aston Martin Design Director, Marek Reichman, model baru ini adalah seperti saudara kandung yang eksklusif dari One-77 dan V12 Zagato yang dibuat sebagai sebuah karya seni otomotif. "Model baru ini seperti saudara kandung yang eksklusif dari One-77 dan V12 Zagato. Ini telah dibuat sebagai sebuah karya seni otomotif yang luar biasa. Selain itu, model ini juga telah dirancang dan dikembangkan sepenuhnya sesuai dengan semangat dan etos sebelumnya, Lagonda Super Saloons, terutaman Williams Towns Lagonda, dan ini juga sebagai penghargaan kepada model ini dengan menyandang naman Lagonda", papar Reichman. [Har/timBX]

Tags :

#
Aston Martin Lagonda Sedan
#
Aston Martin Lagonda SUV
#
Aston Martin Lagonda
#
Aston Martin
#
Aston Martin One-77
#
Aston Martin V12 Zagato