MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin DBS Edisi Hitam Hasil Kreasi Anderson Germany

APR 20, 2011@15:49 WIB | 385 Views

Seperti layaknnya tradisi, tuner Anderson Germany selalu menghiasi kreasi terbarunya dengan konsep warna hitam, salah satu contohnya yang baru-baru ini diperkenalkan adalah Aston Martin DBS, kali ini tuner coba merubah tampilan mobil tersebut dengan mengusung konsep Superior Black Edition. Disamping unsur-unsur hitam yang melekat diluar dan dalam kendaraan, tuner juga telah mempersiapkan tambahan tenaga sebesar 48 tenaga kuda.

Baik kabin maupun bagian eksterior unsur-unsur warna hitam sangat lekat sekali dimobil ini, mulai dari bingkai jendela, sebuah tailgate bar, grill baru dan logo, lubang udara samping baru, kaca gelap, lampu utama dan belakang tampil dengan warna gelap, sistem pembuangan menggunakan pipa berlapi warna hitam, Velg shiny black berdiameter 21 inci dibungkus ban berukuran 255 didepan dan 295 diroda belakang, dan bagian tubuh Aston Martin DBS dibungkus dalam warna hitam semi-gloss.

Sementara itu bagian kabin, nuansa hitam berpadu dengan merah dapat kita rasakan dihampir semua isi kabin, diantaranya cup holders, handel pintu, door handles, ashtrays, door sills, lingkar kemudi dipadukan antara kulit dan serat karbon, rem tangan, shift paddles, dan jok dengan kulit Alcantara hitam ditambah aksen jahitan merah membentuk belah ketupat. Berbicara soal tenaga, tuner telah menambahkan perangkat lunak ke mesin sehingga tenaga Aston Martin DBS bertambah sebesar 48 tenaga kuda, yang berarti saat ini mobil tersebut bisa menghebuskan tenaga sebesar 565 tenaga kuda.[san/timBX]

Tags :

#
Aston Martin
#
DBS
#
Superior Black Edition
#
Anderson Germany