MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin DB9 Edisi Quantum Silver

DEC 29, 2010@10:14 WIB | 364 Views

Menjelang akhir tahun 2010 ada kabar gembira yang datangnya dari Aston Martin, pemasok mobil bergaya sporty asal Inggris ini rencananya akan merilis model DB9s terbaru yakni edisi Quantum Silver. Ini merupakan edisi khusus terakhir dari dua model edisi khusus sebelumnya, Carbon Black dan the Morning Frost. Penampilan DB9 edisi Quantum Silver sudah dipastikan berbeda dengan 2 edisi sebelumnya walaupun ada sedikit part yang terlihat hampir mirip dengan kedua edisi sebelumnya.

Kehadiran Aston Martin DB9 edisi Quantum Silver datang dengan velg multi jari-jari berukuran 19 inch berbalut warna silver, grill depan berwarna hitam, interior berbalut kulit berkualitas yang datang dengan nuansa, bagian atap juga ikut dilapisi oleh kulit dan sebuah laser yang membentuk lambang sayap Aston Martin ditambah logo "Quantum Silver". Guna membedakan edisi Quantum Silver dengan edisi sebelumnya pihak Aston Martin melakukan pengecatan tubuh menggunakan warna silver.

Untuk mesin sendiri, ketiganya mendapatkan porsi yang sama yakni mengendong mesin V12 berkapasitas 6.0-liter dengan kemampuan laju bisa mencapai 470 tenaga kuda. Sama seperti model sebelumnya, Quantum Silver juga akan dibangun dalam 2 bentuk gaya, both coupe dan Volante models sebagai pilihan unutk pelanggan. Kabarnya Aston Martin DB9 edisi Quantum Silver dijual seharga 200.000, USD.[san/timBX]
 

Tags :

#
Aston
#
Martin
#
DB9
#
Quantum
#
Silver