MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Buka Dealer Pertama di Meksiko

DEC 19, 2013@12:47 WIB | 581 Views

ProdusenasalInggris, Aston Martin kinitelahmengumumkanrencanauntuklebihmelebarkansayapmerekaditanahMeksiko. Rencanatersebut, disebutkanakanmerekalakukanpadatahundepan. Iniadalahmerupakan dealer pertamamereka yang beradadiwilayahMeksiko, AmerikaUtara. Menempatiluastanah 4.500 meter persegi, showroom tersebutakansegeradibukadipusatjantungkota, Mexico City padakuartalpertamaditahun 2014. Inijugaakanmenampilkanruangtunggupelanggan yang memilikicirikhasMeksiko.

"Dalam pengembangan lebih lanjut untuk jaringan ritel kami diAmerika, kami mempertimbangkan dengan hati-hati dalam menentukan lokasi yang tepat dan mencari mitra yang pantas untuk mendukung rencana pertumbuhan kami", ungkap Julian Jenkins, Regional Director of Aston Martin The Americas, seperti dikutip dari autoevolution, Kamis (19/12) pagi.

"Oleh karena itu saya senang bahwa pengangkatan baru ini kami telah menemukan mitra yang pantas yang memiliki semangat yang sama dengan kami terhadap merk Aston Martin dan dapat menempatkan diri dengan baik untuk mengembangkan keberadaan merk kami di pasar Meksiko yang sedang berkembang", tambahnya. Dalam mengembangkan investasinya, ini merupakan dealer ke-41 yang ada di seluruh Amerika. [Har/timBX]

Tags :

#
Aston Martin
#
Showroom
#
Meksiko
#
Mexico City
#
Dealer Ke-41