MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Bidik Pasar India

APR 18, 2011@14:08 WIB | 291 Views

Produsen mobil mewah Aston Martin terus melebarkan sayapnya diperdagangan mobil dunia. Produsen mobil asal Inggris ini memilih India sebagai sasaran penjualan mobil-mobil mewah mereka. Menggandeng Performance Cars sebagai mitra usahanya Aston Martin menunjuk kota Mumbai sebagai markasnya.

Para konsumen akan dapat melihat dan merasakan langsung (test-drive) sensasi Aston Martin dengan model-modelnya seperti V8 Vantage Coupe dan Roadster, V12 Vantage, DB9 Coupe dan Volante, DBS Coupe dan Volante dan sports car Rapide 4-pintu. Model-model tersebut akan digabungkan dengan model terbaru yang baru saja diluncurkan yakni V8 Vantage S dan Virage.

"India merupakan peluang baru bagi kami dan sebagai bagian dari program untuk mengembangkan jaringan dealer Aston Martin secara global. Ekspansi ini akan membawa brand kami kepada pelanggan baru dipasar yang baru." ungkap Chief Comercial Officer Aston Martin, Michael van der Sande. "Keputusan kami untuk membawa brand Aston Martin ke India didorong oleh tingkat bunga yang kuat dan antusiasme tinggi dari pasar mobil mewah dengan konsumen yang potensial.[sp/timBX]
 

Tags :

#
Aston Martin
#
Performance Cars
#
V8 Vantage Coupe
#
Roadster
#
V12 Vantage
#
DB9 Coupe
#
Volante
#
DBS Coupe
#
Volante
#
Rapide 4-pintu.