MENU
icon label
image label
blacklogo

Aprilia MotoGP Luncurkan Desain Motor Baru

MAR 07, 2015@14:00 WIB | 1,992 Views

Tim MotoGP asal Italia Aprilia meluncurkan desain terbaru mereka guna menghadapi musim balap 2015. Acara peluncuran yang diadakan di kota Milan (05/03), Italia ini dihadiri oleh seluruh kru tim berikut kedua pebalapnya yakni Marco Melandri dan Alvaro Bautista.

Tim yang dipimpin oleh Romano Albesiano ini masih terus melakukan sejumlah pengembangan terkait hasil tes pra musim di Sepang silam. Pada sesi tes pra musim di Sepang lalu, Aprilia menorehkan hasil jeblok. Kedua pebalapnya masih berkutat di papan bawah peraih waktu tercepat. Bautista berada diperingkat 19 sedangkan Melandri diposisi paling buncit yakni 27.

Aprilia yang mengusung mesin baru berteknologi pneumatic valve tersebut masih kurang kompetitif jika dibandingkan tim-tim lain di MotoGP. Romano mengatakan timnya masih terus melakukan pengembangan terkait motornya yang kurang bertenaga tersebut.

"Bagi kami tahun ini adalah tahun untuk melakukan pengetesan, pengembangan dan beberapa pengorbanan. Hal tersebut akan menjadi keuntungan tersendiri bagi kami di tahun berikutnya," kata Romano seperti dikutip Crash.[dw/timBX]

Tags :

#
Aprilia MotoGP
#
Marco Melandri
#
Alvaro Bautista
#
MotoGP
#
MotoGP 2015