MENU
icon label
image label
blacklogo

Antonio Giovinazzi Konsisten Terjun di Formula 3 Eropa

JAN 23, 2015@10:00 WIB | 501 Views

Bersama Tim Jagonya Ayam with Carlin, Antonio Giovinazzi, kembali turut serta dalam ajang balapan bergengsi Formula 3 Eropa ditahun 2015 ini. Pebalap berbakat yang terus menunjukan taringnya digelaran ajang motorsport ini telah memperlihatkan penampilan terbaiknya sejak awal musim hingga akhir musim 2014 kemarin. Anto berhasil mengantongi tujuh kali podium yang menampatkannya diposisi enam klasemen akhir.

Dalam musim 2014 lalu, Anto juga menyabet juara di Red Bull Ring dan Nurburgring. "Saya sangat senang dapat membalap lagi bersama Carlin tahun ini di Formula 3 Eropa. Ditahun 2015 target saya tentu saja menjadi juara umum dan sangat menyenangkan untuk berada di tim yang sama untuk mencapainya", terang Anto.

Tim manager Jagonya Ayam, Trevor Carlin, mengatakann bahwa Anto merupakan pebalap yang sudah sepantasnya dilihat sebagai unggulan dimusim 2015 ini. ""Antonio sudah menjadi pebalap yang matang dan berhasil mengatasi berbagai hal sehingga mampu menyelesaikan musim lalu dengan baik", ungkap Trevor Carlin.

Selain Anto, dua pebalap Jagonya Ayam with Carlin Sean Gelael dan Tom Dillmann juga akan mengikuti seri Formula 3 Eropa disirkuit Silverstone, Spa Francochamps, Norisring, Red Bull Ring, dan Macau Grand Prix 2015. [Har/timBX]

Tags :

#
Antonio Giovinazzi
#
Tim Jagonya Ayam with Carlin
#
Formula 3 Eropa
#
Formula 3
#
Formula 3 Eropa 2015
#
Sean Gelael
#
Tom Dillmann