MENU
icon label
image label
blacklogo

Alterpro Bertarung dengan Konsep Datsun GO Panca Street Racing

AUG 26, 2015@19:00 WIB | 5,223 Views

Ajang Live Modz Show Off 2015, di Hall 3, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, ICE, Serpong, merupakan ajang pertarungan tiga builder mobil dalam memperjuang konsep modifikasi.

Selain Jogja All Star dan Tim Tomi, salah satu tim atau builder modifikasi roda empat yang turut bertarung juga yakni Franklin yang berkibar dengan bendera Alterpro. Ia mengusung konsep street racing untuk memodifikasi Datsun GO Panca dalam ajang Live Modz Show Off 2015 yang dibuat oleh Sevent Event dan Signal Kustom, selaku konseptor ini.

Franklin membalut eksterior dengan warna hitam xyralic gold dipadukan dengan airbrush flaming dan free hand. Eksterior juga ditambah dengan cutting sticker bertema Datsun. Menurut Franklin, "cutting sticker Datsun bertujuan untuk menonjolkan sisi Datsun-nya. Sesuai dengan tagline Datsun",  tuturnya.

Wide body juga terlihat dikeempat fender-nya. Bodikit custom dibuat senada konsepnya yakni street racing. Mulai dari spoiler, full bumper, hingga over fender-nya. Hadirnya lampu aftermarket Autovision makin melengkapi tampilan sport-nya.

Mendukung konsep street racing, Datsun GO Panca ini dibekali dengan komponen-komponen beraroma racing. Ada jok Bride Ergo, setir, shift knob, dan pedal dari Sparco. Semua piranti interior di mobil ini dibalut dengan MB Tech Carrera black and copper. Dashboard juga terlihat di cat ulang hingga serasi dengan suasana di dalam kabinnya.

Sektor kaki-kaki nampak terpasang velg TE37 R18 dengan lebar 9,5 depan sementara belakangnya 10,5. Ban yang dipakai pun model tipis berukuran 205 untuk depan san 225 belakang. Perangkat rem nampak maskulin berkat penggunaan Brembo 4 pot berikut kaliper 300 milimeter. Franklin mengaplikasikan suspensi milik Nissan March agar sang Datsun GO Panca street racing ini lebih terlihatat ceper.

Head unit Pioneer bawaan pabrik dipadukan dengan perangkat audio lansiran Pioneer. Mulai dari speaker split 6 inci, dan speaker Coaxial 6 inci. Kemudian di ruang bagasi terdapat dua buah subwoofer 12 inci. Dan pendukung audio lainnya ada power 4-channel serta monoblock. Lampu-lampu custom Autovision-nya dikendalikan melalui module WiFi. [nus/timBX]

Tags :

#
Live Modz Show Off 2015
#
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015
#
GIIAS 2015
#
Modifikasi
#
Datsun GO Panca
#
Modifikasi Datsun GO
#
Signal Kustom
#
Sevent Event
#
street racing