MENU
icon label
image label
blacklogo

All New MINI sudah terpesan 25 Unit

MAY 23, 2014@19:00 WIB | 849 Views

Setelah All New MINI resmi dirilis untuk pasar otomotif Indonesia pada hari ini (23/05), kini mobil yang memiliki disain lebih segar dan sangat eye catching ini sudah terpesan sebanyak 25 unit untuk pemesanan pre order. Hal tersebut diungkapkan oleh Jodie O'tania, Head Communication BMW Group Indonesia, disela sela peluncuran All New MINI di kawasan Jakarta Selatan.

"Model ini sudah ada yang memesan, jumlahnya lebih dari 25 unit. Untuk pemesanan pre order ya, kan resminya baru besok (24/5) untuk didisplay di Maxindo", ucap Jodie. Tentunya nilai pemesanan tersebut merupakan sesuatu yang sangat baik, dengan hadirnya model ini diharapkan penjualan MINI akan terus merangkak naik dan tetap tumbuh ditanah air.

All New MINI Cooper dan All New MINI Cooper S ini dibekali dengan segenap perubahan yang sangat signifikan. Pada sektor eksterior, disain yang lebih fresh, serta dimensi yang lebih luas menjadikannya lebih memukau. Sementara pada kabin interior, disain yang sangat modern dan futuristik sangat memanjakan pengemudi dan penumpang lebih terasa sangat nyaman. Disain cluster instrument dan display pada speedometer yang kian ciamik, memberikan warna tersendiri pada All New MINI tersebut.[Har/timBX]

Tags :

#
All New MINI
#
All New MINI Cooper All New MINI Cooper S
#
BMW Group Indonesia
#
MINI Indonesia
#
Maxindo