MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Maserati Ghibli Diesel Tidak Masuk Indonesia

SEP 15, 2014@18:36 WIB | 785 Views

Berbeda dengan produsen otomotif lainnya yang gencar menghadirkan varian mesin diesel untuk line up-nya ditanah air, Maserati dengan tegas mengungkapkan bahwa line upnya tidak akan disokong dengan jenis mesin tersebut. Hal ini ditegaskan oleh Fransiska Renata, CEO PT Auto Trisula Indonesia, selaku authorized dealer Maserati di Indonesia.

"Diesel kita tidak memasukan. Karena memang konsumen Indonesia tidak begitu familiar dengan mesin diesel di Maserati. Dan dari pabrik juga tidak menyarankan untuk, quality dari diesel kita sendiri, dari solar sendiri, masih belum bisa compile dengan mesin Maserati", ungkap wanita yang akrab disapa Inggrid. Lebih lanjut lagi beliau juga menambahkan bahwa semua line up Maserati tidak memasukan mesin diesel.

"Untuk semua line up Maserati kita tidak memasukan mesin diesel", tambah Inggrid. All New Maserati Ghibli yang dipasarkan untuk tanah air datang dalam dua varian, Ghibli dan Ghibli S. Keduanya disokong dengan mesin berkonfigurasi V6 dengan kapasitas 3.0 liter dan didukung dengan twin turbocharged serta dikawinkan dengan transmisi zF delapan percepatan.

Model Ghibli, memilki output tenaga sebesar 330 hp. Sedangkan untuk Ghibli S, model ini memilimi output letupan tenaga sebesar 410 hp. Mengenai akselerasi, model Ghibli melakukannya dengan catatan waktu 5,6 detik untuk rentang jarak 0 - 100 kpj, dan Ghibli S mencatatkan waktu 5,0 detik untuk jarak 0 - 100 kpj. [Har/timBX]

Tags :

#
Maserati
#
Maserati Ghibli