MENU
icon label
image label
blacklogo

Aksi Peduli Komunitas Mobil Superclub Untuk Korban Kelud

MAR 05, 2014@15:57 WIB | 724 Views

Aksi peduli atas bencana alam yang terjadi di Gunung Kelud, membuat klub mobil yang tergabung dalam sebuah wadah, Hawk n Poke, mengadakan bakti sosial dengan nonton bareng film 'Street Society' di Plaza Senayan, Minggu (02/03) pagi. Freddy, selaku Founder Hawk n Poke menuturkan bahwa dalam kegiatan ini dirinya mengumpulkan beberaoa rekan dari komunitas untuk melakukan aksi sosial.

"Tujuannya adalah mau ngumpulin rekan rekan komunitas mobil buat morning run bareng dari pantai indah kapuk ke plaza senayan. Kita charity-nya dalam bentuk per paket, jadi dengan uang Rp 150 ribu untuk dua orang, dan Rp 50 ribu langsung di alokasikan untuk korban gunung Kelud", papar Freddy.

Dalam melangsungkan bantuan dana ini, komunitas Hawk n Poke menyalurkannya kepada lembaga Arta Graha peduli. Selain itu, dia juga menambahkan bahwa jika dari para komunitas ingin membantu lebih banyak lagi donasi, Freddy menerimanya dengan tangan terbuka. "Dan kita dari masing-masing komunitas jika ingin menyumbang lebih, juga kita terbuka. Seperti dari Nuvolks, IndoMINI, Sport Car Community mereka sangat antusias untuk menyumbang lebih, diluar dari tiket", terang Freddy.

Adapun beberapa komunitas yang tergabung dalam kegiatan sosial ini, diantaranya GT-R, Sport Car Community, IndoMINI, Nuvolks, Porsche Club Indonesia, BMW E90 dan MOCI (M Owner Community Indonesia). Sedangkan untuk melakukan sumbangan, mereka akan melakukannya dalam 1-2 hari kedepan. "Setelah semua dibikin details-nya semua, pendapatan, baru kita langsung sumbangkan ke Artha Graha Peduli", tutup Freddy. [Har/timBX]

Tags :

#
Hawk n Poke
#
Nuvolks
#
IndoMINI
#
Sport Car Community
#
GT-R
#
Sport Car Community
#
IndoMINI
#
Nuvolks
#
Porsche Club Indonesia
#
BMW E90
#
MOCI (M Owner Community Indonesia)