MENU
icon label
image label
blacklogo

Aceh Jadi Kota Pertama Kampanye Keselamatan Ford DSFL

MAR 02, 2015@14:00 WIB | 1,360 Views

Kampanye keselamatan berkendara Ford Driving Skill for Life (DSFL) pada awal tahun ini berlangsung di Aceh. Ini merupakan komitmen Ford dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara dengan pembekalan yang lebih.

Dalam kampanye kali ini, event ini dihadiri sebanyak 150 peserta dari berbagai organisasi dan komunitas termasuk didalamnya Polri, TNI, Basarnas, perwakilan pemerintah, IMI, konsumen dan dealer Ford maupun non Ford, serta media lokal dan juga mahasiswa.

“Ford Driving Skills for Life adalah program CSR global kami yang dirancang untuk memberikan pengetahuan dan pelatihan mengenai keselamatan berkendara kepada pengemudi di seluruh dunia. Tahun ini, kami menegaskan komitmen kami dengan memperluas jangkauan program ini ke lebih banyak kota di Indonesia.

Kami sangat senang dapat hadir di Aceh, dan kami berharap sesi ini dapat membekali para peserta dengan pengetahuan yang berharga, kesadaran dan keterampilan keselamatan berkendara,” kata Lea Indra, Communications Director, Ford Motor Indonesia.
 
Dengan dukungan dari Asia Injury Prevention Foundation (AIPF), Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri) dan bermitra dengan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC), program DSFL Ford diberikan secara gratis untuk berbagai kalangan dan organisasi dari Sabang sampai Merauke. Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2008, hampir 9.500 pengemudi yang memiliki SIM telah mengikuti sesi pelatihan DSFL ini. [Har/timBX]

Tags :

#
Ford DSFL
#
Ford Driving Skill for Life
#
Jakarta Defensive Driving Consulting
#
Asia Injury Prevention Foundation
#
AIPF