MENU
icon label
image label
blacklogo

Abarth 695 Biposto Menjelma di Geneva Motor Show

MAR 09, 2014@13:00 WIB | 706 Views

Meluncur di pameran otomotif terbesar Swiss, Abarth 695 melakukan debut perdananya untuk kawasan Eropa dan sekitarnya. Selain melakukan debut tersebut, model terbaru ini juga menandakan hari jadi Abarth 695 yang ke-50 tahun. prinsipal menyertakan beberapa ubahan dalam tubuh Abarth 695 Biposto tersebut, yang terbagi menjadi beberapa bagian dengan meliputi eksterior, interior dan sektor lainnya.

Mengulas sedikit penampilan macho yang digendong oleh Abarth 695 Biposto tersebut, pada sektor depan, prinsipal menyematkan intercooler yang juga diintegrasikan dengan sistem pembuangan hasil besutan Akrapovic. Selain itu pada sistem suspensi, Extreme Shox adjustable shock absorber juga menjadi piranti yang menopang kegagahan ditubuh Abarth 695 Biposto. Digital data logger mengadopsi milik MXL untuk lebih memberikan nuansa yang lebih macho. Sedangkan pada fitur safety, Abarth 695 Biposto tersebut mengusung seatbelt dengan 4 point dan dikombinasikan dengan piranti Brembo.

Pada sektor kaki kaki, velg OZ dengan lebar 18 inch yang berbahan lebih ringan kembali dibalut dengan Poggipolini. Dengan melakukan beberapa ubahan tersbeut, Abarth 695 Biposto saat ini memiliki tenaga sebesar 190 hp yang berasal dari mesin 1.4 liter T-Jet. Bukan tidak mungkin dalam melakukan akselerasi, Abarth 695 ini melakukannya dengan catatan waktu 5,9 detik untuk jarak 0 - 100 kpj.

Menyentuh bagian eksterior, kendaraan mungil ini mengusung dua seat yang mencirikan mobil sport sejati. Beberapa komponen body kit seperti bumper, side skirt, wheel arc dan spoiler dengan sisipan bahan karbon disuplay ileh Zender. Untuk fitur keselamatan lainnya, Abarth 695 ini telah disokong dengan fitur ABS, ESP dan TTC serta self locking cluth plate differential. Dalam memberikan kepuasan kepada kastemer, Abarth 695 Biposto memberikan tiga pilihan kit kastemisasi. Diantaranya 124 Speciale kit, Carbon kit, dan Pista kit. Dari masing masing kit tersebut akan mengusung tema eksterior yang berbeda. [Har/timBX]

Tags :

#
Abarth 695 Biposto
#
Geneva Motor Show
#
Abarth 695