MENU
icon label
image label
blacklogo

7 Mobil Mendiang Paul Walker Dicuri

JUN 18, 2015@09:00 WIB | 3,210 Views

Paul Walker memang sudah tiada, namun ternyata masih banyak cerita tentang mendiang aktor Fast and Furious ini. Yang terbaru adalah adanya kabar jika beberapa koleksi kendaraan Paul Walker dicuri. Kasus ini mencuat ketika pekan lalu pihak keluarga almarhum mengajukan tuntutan ke Pengadilan tinggi Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Tuntutan pidana ini ditujukan kepada pria bernama Richard Taylor yang dituduh memindahkan kendaraan Paul Walker dari penampungan ke lokasi tertentu yang belum diketahui.

Paul bersama rekannya Roger Rodas memang diketahui memiliki beberapa koleksi mobil eksotis, satu diantaranya Porsche Carrera GT yang membawa Paul dan Rodas mengalami kecelakaan tragis. Kini tujuh mobil atas nama Paul diduga hilang, dan pihak penyedia fasilitas penyimpanan barang-barang peninggalan Paul Walker diminta untuk ikut bertanggung jawab atas hal ini.

Tuduhan pidana bukan kali pertama dilakukan keluarga Paul Walker, pada Desember tahun lalu, ayah almarhum juga pernah menuntut keluarga Rodas dan mengklaim beberapa mobil Rodas merupakan kendaraan milik anaknya. Namun keluarga Rodas menolak klaim itu dan pengadilan pun dilanjutkan tahun ini. [Pra/timBX]

Tags :

#
Paul Walker
#
Fast and Furious
#
Porsche Carrera GT