MENU
icon label
image label
blacklogo

18 Unit Mobil Tata Hadir di Delhi Auto Expo 2014

FEB 07, 2014@11:20 WIB | 779 Views

Mengawali event otomotif terbesar di India, Delhi Auto Expo 2014, salah satu produsen yang menjadi tuan rumah, Tata Motors menghadirkan banyak varian terbaru mereka untuk para pengunjung. Dari 18 unit yang mereka hadirkan, diantaranya terbagi menjadi passenger car dan commercial car. Ini adalah langkah nyata dari mereka sebagai pengembangan strategi. Disamping itu, kehadiran mereka di event tersebut adalah untuk lebih memperkenalkan tiga pilar baru mereka, DesigNext, DriveNext, dan ConnectNext.

Selain menghadirkan line-up terbaru mereka, event ini juga menjadi debut perdana dari hatchback premium Bolt dan sedan kompak terbaru mereka, Zest. Sementara itu, untuk segmen kendaraan komersial, mereka juga menampilkan tiga varian terbaru diantaranya, Prima CX 1618T, Ultra 614, dan LPS 4923 LA. Tidak hanya menampilkan varian versi produksi, produsen India tersebut juga turut menampilkan mobil konsep mereka, Design Concept Nexon yang merupakan jelmaan SUV dengan nuansa yang lebih sporty. Disamping Design Concept Nexon, prinsipal juga memboyong mobil ConnectNext Concept, yang mencerminkan sebuah teknologi konektivitas dimasa depan.

Selanjutnya, Tata Motors juga memboyong varian yang rendah emisi dan ramah lingkungan, Magic Iris Electric. Ini merupakan kendaraan bertenaga listrik tanpa emisi yang telah dilengkapi dengan atap berteknologi panel surya. Varian lainnya yang ikut meramaikan booth Tata Motors adalah Starbus Urban FE Parallel Hybrid Bus, ini juga merupakan kendaraan komersil yang ramah lingkungan.

 

Ravi Pisharody, Executive Director Commercial Vehicles Tata Motors mengatakan, “Kami telah membawa strategi Horizonext selangkah lebih maju, memperkuat fokus utama pengembangan produk kami untuk memperkenalkan kendaraan komersial dengan desain estetika yang bisa diterima secara global, meningkatkan kenyamanan dan produktivitas, meningkatkan performa, dan yang terpenting juga komitmen jangka panjang kami yaitu menuju bahan bakar alternatif yang ramah lingkungan. Dan kami sangat bangga bisa menunjukkan ketiga elemen tersebut – DesigNext, PerformanceNext, dan FuelNext pada Auto Expo 2014 ini. Produk-produk ini menawarkan keuntungan bisnis yang sangat baik yaitu, biaya kepemilikan yang rendah, kenyamanan pengemudi, performa tinggi, dan teknologi yang terbaik di kelasnya”. [Har/timBX]

Tags :

#
Delhi Auto Expo 2014
#
Tata Motors
#
Tata Bolt
#
Tata Zest
#
Tata ConnectNext Concept
#
Tata Concept Nexon

RELATED ARTICLE