MENU
icon label
image label
blacklogo

12 Model Triumph Ditarik Dari Peredaran

NOV 24, 2014@10:51 WIB | 700 Views

Triumph menarik kembali (recall) untuk beberapa modelnya di Kanada akibat masalah pada bagian ECU. Ada 12 model Triumph yang harus ditarik dari peredaran. Penarikan kembali ini disebabkan ECU pada motor melakukan malfungsi secara tidak sengaja mengaktifkan salah satu injeksi bahan bakar, yang menyebabkan aliran bahan bakar masuk ke silinder mesin.

Ketika hal ini terjadi maka motor biasanya akan sulit di starter, atau jika motor tersebut sudah jalan, dapat menyebabkan silinder mesin kehilangan pengapian karena terdapat timbunan bahan bakar yang berlebihan.

Ke-12 model Triumph yang akan direcall tersebut yakni Triumph Bonneville, Triumph Bonneville T100, Triumph Thruxton, Triumph Scrambler, Triumph Tiger 800, Triumph Tiger 800XC, Triumph Speedmaster, Triumph America, Triumph Thunderbird, Triumph Thunderbird Storm, Triumph Rocket III Touring, Triumph   Rocket III Roadster.

Recall yang sama juga telah dilakukan Triumph di Inggris dan Australia, serta dalam beberapa hari ke depan berlaku untuk pasar di Amerika Serikat (AS). Guna menangani masalah tersebut, dealer Triumph akan memperbaikinya dengan mengganti ECU pada unit yang terkena recall.[Pra/timBX]

Tags :

#
Triumph
#
Triumph Recall
#
Triumph Bonneville
#
Triumph Bonneville T100
#
Triumph Thruxton
#
Triumph Scrambler
#
Triumph Tiger 800
#
Triumph Tiger 800XC
#
Triumph Speedmaster
#
Triumph America
#
Triumph Thunderbird
#
Triumph Thunderbird Storm
#
Triumph Rocket III Touring
#
Triumph Rocket III Roadster.