MENU
icon label
image label
blacklogo

100 Mobil KIA Ramaikan Grand Slam Australian Open

JAN 11, 2014@10:19 WIB | 327 Views

Kia Motors kembali menjadi sponsor turnamen tenis Grand Slam Australia Open selama lima tahun lagi hingga 2018. Sebagai sponsor dalam turnamen tenis yang akan dimulai Senin (13/1) mendatang, KIA berencana akan mendatangkan lebih dari 100 mobil untuk meramaikan turnamen itu sekaligus sebagai kendaraan yang akan digunakan untuk mengantar jemput para pemain, officials dan tamu.

Dalam acara penyerahan armada KIA ke Craig Tiley CEO Tennis Australia, Tony Barlow selaku CEO KIA Motors Australia (KMAu) menegaskan dukungan berkelanjutan KIA untuk tenis di Australia. "Ini merupakan sebuah kehormatan bagi KIA karena selama lebih dari satu dekade menjadi sponsor Australia Open, salah satu acara olahraga terbesar di dunia," kata Barlow di Melbourne.

Sementara itu Craig Tiley mengatakan, "Ini hal yang sangat menyenangkan mendapat dukungan terus-menerus dari sponsor terlama kami. Turnamen Tenis Australia Open tidak diragukan lagi sebagai event olahraga terbesar di dunia, dan saya senang sekali menerima armada kendaraan KIA yang akan membuat turnamen bergerak selama beberapa minggu ke depan".

Sebanyak 215 orang relawan akan menjadi pengemudi armada KIA dan berharap bisa lebih dari 400.000 kilometer dalam menghadapi perjalanan selama Australian Open 2014.[San/timBX]

Tags :

#
Australian Open 2014
#
Kia Motors
#
Kia
#
Sponsor Turnamen Tenis
#
Craig Tiley
#
CEO Tennis Australia
#
Tony Barlow
#
KIA Motors Australia

RELATED ARTICLE