MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Battle 2015 Singgah di Kota Manado

SEP 05, 2015@11:36 WIB | 2,329 Views

Salam Baku Dapa! Setelah Malang menjadi kota pertama, kini kontes modifikasi berskala Nasional, BlackAuto Battle 2015 singgah di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Dihelat di Lapangan Basket Komplek Mega Mas, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (5/9/2015), BlackAuto Battle 2015 akan mencari siapa yang terbaik untuk mewakili Kota Manado, untuk bersaing di Final Battle akhir tahun ini.

Puluhan peserta akan bersaing di Battle Arena baik untuk kelas Car Modification, Black Out Loud, serta BlackAuto Dyno Test. Beberapa datangd ari perwakilan komunitas dan club, seperti Indonesia Kijang Club (IKC), Club Ayla Indonesia, Rush Terios Community, Kawanuha Adventure, Old School Cars Society, Corolla Classic Community (Triple C), dan Holden Indonesia.

Car Modification BlackAuto Battle 2015 mengusung konsep dan kategori baru serta mengambil juri dari praktisi yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Ada puluhan kategori baru yang akan diperebutkan oleh para peserta. Sementara untuk Black Out Loud peserta akan diukur kualitas audio system mobilnya menggunakan alat Term-LAB Magnum yang terbagi dalam kelas SQL dan SPL.

Dari puluhan peserta yang memadati area BlacAuto Battle 2015 di Manado ini, beberapa sudah menyatakan ikut serta dalam kelas yang tak kalah gengsinya, yakni BlackAuto Dyno Test. Sebuah kompetisi performa mesin yang sudah bergulir sejak 2008 dan menggunakan Dyno 4WD yang didatangkan langsung dari Mainline Dynolog, Australia, sebagai alat ukurnya.

Selain kontes modifikasi, BlackAuto Battle 2015 Manado juga diisi dengan ragam acara menarik lain seperti Female Dj Gladys, Sexy Dancer, Live Band Performance oleh Teenagers, dan games menebak potongan gambar mobil yang bertajuk What Car? So... Be There! [Pra/timBX] 

Tags :

#
blackauto battle 2015
#
blackauto battle 2015 manado
#
kontes modifikasi
#
dyno test
#
kontes audio sql spl