STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Ayunia, Seksi Dalam Balutan Kimono

 Rabu, 5 Maret 2014
Ayunia, Seksi Dalam Balutan Kimono
Nama: Ayunia
Panggilan: Nia
Tinggi: 168cm
Berat: 50kg
Hobby: Shopping
Makanan fav: Bakso
Musik: EDM
Tmpt hangout: Segarra (Ancol)  
Buku fav: Perahu Kertas
Film fav:Real steel
Parfum: chanel alure
Pengalaman sebagai model: FHM
Idola: Madonna
TTL: Jakarta, 02/04/1989
 
Kimono adalah pakaian tradisional Jepang yang sudah sangat mendunia, arti kimono sendiri secara harfiah adalah baju atau sesuatu yang dikenakan. Bagi wanita kimono yang digunakkan berbentuk baju terusan, biasanya kimono hanya dikenakan pada kesempatan istimewa saja, namun seiring dengan perkembangan dunia mode masa kini kimono dimodifikasi sedemikan rupa sehingga dapat dikenakan kapan saja. Pada kesempatan kali ini TimBX akan menampilkan BX-Babes dengan tema kimono, dengan Ayunia sebagai modelnya. Mau tau apa saja perbincangan kami saat pemotretan simak hasil wawancara kami berikut ini.

Apa saja yang kamu tau dari budaya jepang?
Paling yang aku tau cuma budaya matsuri aja...

Menurut kamu apa yang menarik dari jepang?
Orang Jepang itu terkenal dengan tata krama, budaya dan kesopanannya.. hampir mirip dengan Indonesia tapi mereka lebih taat.

Denger-denger ini pengalaman pertama kamu foto memakai kostum kimono, lalu apa tanggapan kamu?
iya ini pengalaman pertama aku foto memakai kimono, menurut aku sih seksi tapi gak terlalu vulgar

Apa imajinasi liar kamu bersama pasangan yang melibatkan kimono?
apa yah? paling berimajinasi utk melakukan hal yg membuat dia "gak tahan" Heheee   

Anyway jika kamu punya kesempatan traveling keliling dunia negara mana yang akan jadi destinasi pertama kamu?
sudah pasti Australia karena aku suka aja negara itu

Pernah terpikir ngga untuk melakukan hal romantis bersama pasangan dengan mengadopsi gaya-gaya jepang seperti pakai kimono gitu?
pernah sih kayaknya seru yahhhh.

Menurut kamu menggunakan kimono itu lebih enak memakai underwear atau tidak?
Lebih enak gausah pake apa-apa jadi gampang bukanya

Lalu kimono itu paling pas digunakan saat sedang apa sih menurut kamu, kenapa?
Saat sedang berdua di kamar bersama si dia Hahahaa

Menggunakan kimono seperti ini apa kamu merasa tambah seksi, kenapa?
seksi bangeeeeet.. menurut kamu, aku gimana? seksi gak? hihihihi
Comments