MENU
icon label
image label
blacklogo

Symantec hadirkan NetBackup 7.6 dan Storage Foundation 6.1

FEB 19, 2014@15:12 WIB | 834 Views

Pada event Simposium Symantec 2014 yang diadakan pada 18 Februari 2014, Symantec meluncurkan versi terbaru dari solusi NetBackup mereka, yaitu NetBackup 7.6 dan juga Storage Foundation 6.1, versi terbaru dari software Storage Foundation. Dengan versi terbaru tersebut, Symantec menawarkan fitur-fitur baru yang memungkinkan organisasi untuk menjawab tantangan dari pertumbuhan data, ketersediaan tinggi, kinerja dan virtualisasi dipusat data modern.

NetBackup 7.6 membawa fungsi baru untuk melindungi lingkungan berbasis VMware dalam skala terbesar karena perusahaan pindah ke arsitektur pusat data yang didefinisikan software. NetBackup 7.6 adalah satu-satunya produk back-up dirancang untuk skala tingkat perusahaan, yang dapat mengakomodasi ratusan ribu mesin virtual dan petabyte data saat memberikan pelanggan recovery mesin virtual lebih cepat 400x dibandingkan penyimpanan yang standar.

keunggulan NetBackup 7.6:
- Recovery lebih cepat 400x dari mesin virtual VMware vSphere dengan booting langsung dari penyimpanan backup.
- NetBackup Accelerator, 35x lebih cepat dibandingkan dengan pendekatan secara tradisional.
- Replication Director untuk VMware, melindungi 300 mesin virtual dalam 300 detik.
- recovery bencana secara otomatis dari platform fisik ke awan untuk memastikan data yang selalu dilindungi dan tersedia.


Storage Foundation 6.1, versi baru software Storage Foundation Symantec, memungkinkan pusat data untuk memanfaatkan Solid State Drive (SSD) yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses data dan aplikasi misi yang penting 400 % lebih cepat daripada Storage Area Networks (SANs) tradisional. Software ini juga satu-satunya yang menawarkan untuk memberikan keuntungan tersebut tanpa menghiraukan komponen hardware penyimpanan yang mana yang ada di tempat. Pelanggan sebagai hasilnya bebas untuk memilih apa saja penyedia infrastruktur penyimpanan, dan perusahaan dapat membuat keputusan penting lebih cepat.

Keunggulan Storage Foundation 6.1:
- SmartIO, lapisan caching intuitif yang meningkatkan kinerja hingga 400 % di penyimpanan tradisional yang kedua.
- Flexible Storage Sharing (FSS), memungkinkan server untuk mengakses data jarak jauh seolah-olah dari penyimpanan lokal. Mengurangi biaya penyimpanan hingga 80 %

Symantec NetBackup 7.6 dan Storage Foundation 6.1 kini tersedia di Indonesia melalui mitra channel Symantec atau dari Symantec secara langsung. Untuk informasi tambahan mengenai NetBackup 7.6, silakan kunjungi www.symantec.com/netbackup. Untuk informasi tambahan mengenai Storage Foundation 6.1, silakan kunjungi www.symantec.com/storage-software. [hrd/timBX]

Tags :

#
Symantec
#
Symantec NetBackup
#
Storage Foundation