MENU
icon label
image label
blacklogo

Steve Jobs Akan Suka Apple Pencil

SEP 20, 2015@12:00 WIB | 648 Views

2006 yang lalu, saat Steve Jobs memperkenalkan iPhone pertama kali, Steve Jobs mengucapkan bahwa perangkatnya tidak membutuhkan stylus. Hal ini karena di zaman itu, sebagian besar smartphone pesaingnya menyertakan stylus sebagai pointer.

Kini Apple menghadirkan aksesoris yang sama yang disebut Apple Pencil. Apple Pencil tampaknya merupakan stylus bagi iPad Pro yang baru. Namun tampaknya jika Steve Jobs masih hidup hingga hari ini, mungkin Steve Jobs akan menyukai Apple Pencil tersebut.

Pasalnya, Apple Pencil tidak hanya berfungsi sebagai pointer seperti halnya stylus di zaman 2006-2007 silam. Menurut Tim Bajarin, President Creative Strategies Inc., mengatakan jika iPad Pro merupakan alat bagi seorang seniman, graphic designer, dan insinyur. Dengan kehadiran Apple Pencil, orang-orang seperti itu akan memiliki kontrol lebih bagi proyek-proyek mereka dan iPad Pro bersama Apple Pencil akan memudahkan pekerjaan mereka.

Secara fundamental, Apple Pencil ini berbeda dengan stylus, maka dari itu Apple Pencil tidak disediakan satu paket dengan iPad Pro. Hanya bagi setiap orang yang membutuhkan fungsi lebih dari iPad Pro saja yang ingin membayar $99 untuk Apple Pencil ini. [Lalu/timBX]

 

Tags :

#
Steve Jobs
#
Apple Stylus
#
Apple Pensil
#
iPad Pro