MENU
icon label
image label
blacklogo

Putri Mendiang Steve Jobs Sindir Desain iPhone 14 dengan Menggunakan Meme

SEP 09, 2022@14:30 WIB | 211 Views

Apple baru saja meluncurkan ponsel andalannya, iPhone 14 yang sangat dinanti-nantikan. Namun segera setelah even Far Out beberapa waktu lalu, Eve Jobs, putri Steve Jobs turun ke media sosial untuk menyindir desain iPhone 14, karena memiliki desain yang sangat identik dengan iPhone 13.

Putri dari mendiang pendiri raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu membagikan sebuah meme di akun Instagram-nya. Di posting-an meme tersebut terdapat caption bertuliskan "Me upgrading from iPhone 13 to iPhone 14 after Apple’s announcement today". 

Selain caption, meme tersebut juga menyertakan gambar di mana seorang pria terlihat membuka hadiah dan mendapatkan bahwa hadiahnya adalah kemeja yang sama persis dengan kemeja yang dia kenakan. Dengan kata lain, Eve Jobs menyindir Apple, karena iPhone 14 pada dasarnya adalah model iPhone 13 terbaru, karena desain yang identik.

Meme seperti ini bukan hal baru bagi Apple, karena hampir setiap kali ketika Apple mengumumkan produk baru, mereka selalu menjadi bulan-bulanan troll di media sosial dan platform lain.

Karena Apple menggunakan desain ikonik yang sama untuk iPhone selama beberapa tahun terakhir, tentu saja iPhone baru yang diluncurkan setiap tahun praktis akan terlihat identik satu sama lain. Sementara itu, satu-satunya perbedaan biasanya terkait dengan spesifikasi internal.

Namun, situasi ini semakin diperburuk oleh Apple, mengingat mereka meluncurkan model dasar iPhone 14 dengan chipset A15 Bionic yang sama dengan yang ditemukan pada iPhone 13 tahun lalu, hal ini semakin membuat Apple diserang para troll di dunia maya.

Meskipun, perusahaan mengklaim bahwa model baru menawarkan peningkatan kinerja dan efisiensi daya. Tapi sepertinya bagi banyak orang, masih terasa seperti smartphone yang sama diluncurkan kembali. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
iphone 14,
#
steve jobs,
#
eve jobs,
#
meme