MENU
icon label
image label
blacklogo

Pangu dan Evasi0n Belum rilis Jail Break iOS 8, Hati-Hati Link Scam

SEP 24, 2014@12:10 WIB | 1,142 Views

Jailbreak menjadi hal yang paling ditunggu oleh para pengguna iOS terutama setelah versi terbaru iOS 8 telah dirilis. Dua developer Jailbreak ternama yakni Pangu dan Evasi0n paling dinantikan orang-orang untuk segera merilis versi jailbreak tersebut.

Tapi perlu berhati-hati, banyak video di youtube yang memberikan link palsu bahwa developer-developer ini telah merilis jailbreak iOS 8. Di video-video yang diunggah tersebut juga memberikan cara-cara untuk mengisntall jailbreak tersebut. Sebenarnya link-link yang diberikan itu hanyalah scam yang bisa membahayakan ponsel anda.

Baik Pangu dan Evasi0n sendiri belum merilis versi jailbreak untuk iOS 8 ini. Meskipun saat ini menurut informasi dai iJailbreak, mengatakan kalau developer ini sedang bekerja untuk membuat jailbreak iOS 8. Pangu juga memberikan informasi secara resmi, jika nantinya pengguna telah menginstal iOS 8 di perangkat iPhone, maka mereka akan kehilangan OS jailbreak versi 7.

Yang dikhawatirkan bagi penggila iOS versi jailbreak adalah Pangu ataupun evasi0n mengalami kesulitan untuk membobol iOS 8 dan membuat versi jailbreak. Kita ketahui, Apple sendiri telah merancang sistem keamanan yang lebih terjamin untuk OS anyarnya tersebut.[iam/timBX]

Tags :

#
iOS 8
#
Jailbreak
#
Jailbreak iPhone
#
Pangu
#
Evasi0n