MENU
icon label
image label
blacklogo

Nokia X laku keras di Penjualan Perdana

APR 15, 2014@09:00 WIB | 740 Views

Pada tanggal 12-13 April 2014 lalu, Nokia Indonesia menghadirkan Nokia X bagi konsumen di Indonesia dengan harga khusus yang ditawarkan melalui kerja sama dengan mitra kerja sama Nokia pada kegiatan yang diselenggarakan di Central Park Mall, Jakarta. Pada peluncuran ini, Nokia Indonesia bekerja sama dengan distributor Nokia yaitu Erafone, Okeshop, Global Teleshop, Sentra Ponsel juga Bank Mandiri, BCA, BNI dan Bank Danamon. Melalui penawaran khusus pada konsumen dengan potongan harga hingga Rp 400.000, Nokia berhasil menjual seluruh Nokia X yang sudah dialokasikan khusus untuk acara tersebut. Nokia X dengan harga normal, Rp 1.599.000, kini akan tersedia di seluruh Nokia Store dan toko mitra kerja sama Nokia di seluruh Indonesia.

situasi antrian pembeli Nokia X (foto : rilis)"Kami sangat senang melihat masyarakat Indonesia menyambut baik kehadiran Nokia X. Hal ini membuktikan bahwa Nokia terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia dan bagi Nokia, Indonesia selalu menjadi salah satu negara penting di seluruh dunia. Nokia akan terus melanjutkan komitmennya untuk memberikan produk dengan inovasi-inovasi terdepan, desain yang menarik dan Abi Fathan, pembeli pertama Nokia X (foto : rilis)pengalaman pengguna terbaik pada beragam pilihan harga." ungkap William Hamilton-Whyte, President Director, Nokia Indonesia.

Nokia X adalah handset yang unik, sebab dibalik casing berwarnanya terdapat tiga kolaborasi unik, dari Nokia, Microsoft dan Android, sehingga pengguna pun dapat merasakan sensasi berbeda, ketika mereka ber-mobile-ria dengannya.[mir/timBX]

Tags :

#
Nokia X
#
Nokia Indonesia
#
Erafone
#
Okeshop
#
Global Teleshop
#
Sentra Ponsel
#
Bank Mandiri
#
BCA
#
BNI
#
Bank Danamon
#
Nokia Store