MENU
icon label
image label
blacklogo

Nokia Lumia 1020 Akan Berhenti Diproduksi dan Didistribusi

JUL 14, 2014@11:00 WIB | 1,274 Views

Nokia Lumia 1020 yang diluncurkan Nokia akhir tahun lalu, rupanya tidak memiliki umur yang panjang. Seperti yang dikabarkan oleh Eveleaks, Microsoft akan berhenti memberikann penambahan produk mulai tanggal 14 September menatang. Yang artinya Nokia Lumia 1020 akan berhenti didistribusikan.

Handset yang cukup populer dengan kedahsyatannya dalam fitur kamera ini tentunya juga akan berhenti menyebar ditangan pengecer. Jadi bagi para peminat Nokia Lumia 1020 yang masih berminat untuk memiliki produk tersebut, sebaiknya segera buru-buru membeli produk ini sebelum Microsoft menghentikan edaran handset tersebut. Tapi sejauh ini berita ini masih sebagai rumor, Microsoft belum muncul dengan pernyataan resminya.

Tidak jelas pula apa alasan Microsoft menghentikan produksi dan distribusi dari Nokia Luia 1020. Sejauh ini perangkat dengan fitur kamera 41 megapiksel ini menjadi produk smartphone andalan mereka. Entah Microsoft akan melakukan upgrade dengan meluncurkan produk serupa.

Sejauh ini handset Lumia 1020 telah banyak digunakan dalam pengambilan dokumentasi hebat seperti misi penyelaman dalam air bahkan sebagai kamera mikroskopis. Nokia Lumia 1020, dengan banyak manual control serta fitur-fitur kamera profesional ini juga telah digunakan oleh Ellie Goulding untuk membuat video klip lagunya yang berjudul How Long Will I Love You.[iam/timBX]

Berikut Cuplikan Videonya :

Tags :

#
Nokia Lumia 1020
#
Nokia
#
Nokia Lumia
#
Lumia 1020