MENU
icon label
image label
blacklogo

Nintendo dan DeNA Bekerjasama Hadirkan Mario Bros di Smartphone

MAR 18, 2015@11:14 WIB | 1,771 Views

DeNA, salah satu pengembang game terkuat di dunia akan bekerjasama dengan Nintendo utuk menghadirkan game-game klasik Nintendo ke perangkat smartphone. Beberapa game terkenal Nintendo macam Mario Bros pun kemungkinan besar akan hadir di produk berplatform iOS dan Android secepatnya.

Sebelumnya CEO sekaligus presiden Nintendo, Satoru Iwata, mengkonfirmasi kehadiran aplikasi mobile resmi mereka. Nintendo tampaknya akan mengkuti langkah Sony Playstation dan Valve Steam yang telah memiliki aplikasi mobile.akan tetapi Satoru Iwata mengakui bahwa sisi lemah dari hal ini adalah, saat mengadopsi teknologi baru tak pelak keunikan mereka akan menghilang.

Pihak DeNA sendiri memperkuat pernyataan Nintendo. Mereka berencana untuk memperkuat Intellectual Property (IP) Nintendeo dengan cara mengkombinasikannya dengan kealian kelas dunia DeNA di bidang mobile games. Kedua Perusahaan tersebut akan mengembangkan dan mengoperasikan aplikasi game berbasis Nintendo IP, termasuk memasukkan karakter game mereka yang paling terkenal seperti, Mario Bros di smartphone.

Memang secara tegas, kedua perusahaan itu tidak menyebutkan langsung bahwa mereka akan menghadirkan Mario Bros. Akan tetapi secara eksplist Mario bros kemungkinan besar akan menjadi proyek pertama dalam kerjasama antara Nintendo dan DeNA ini. Gae seperti apa yang akan dihadirkan dua kombinasi maut ini di layar smartphone nantinya, kita tunggu saja kehadirannya secepatnya.[Lalu/timBX]

Tags :

#
DeNA
#
Nintendo
#
Mario Bros
#
iOS
#
Android