MENU
icon label
image label
blacklogo

Lumia 930 dan HTC One M8 Ikut Tantangan Ice Bucket Challenge

AUG 25, 2014@14:05 WIB | 876 Views

Ternyata bukan cuma orang yang bisa ikut tantangan Ice Bucket Challenge, kali ini yang ikut adalah dua merek ponsel Flagship yaitu HTC One M8 dan Nokia Lumia 930. Dua ponsel ini ditantang melakukan aksi disiram air es setelah sebelumnya Samsung Galaxy S5 milik dari Samsung telah melakukan tantangan tersebut.

Tentu untuk Galaxy S5 ini tidak jadi masalah karena perangkat tersebut memang telah tersertifikasi sebagai perangkat yang tahan air. Lain halnya dengan HTC One M8 dan Lumia 930, meski tahan debu dan percikan air, belum tentu bisa bertahan dengan siraman air es untuk tantangan Ice Bucket Chalenge kali ini.

Tapi rupanya kedua ponsel tersebut tetap dapat bertahan dengan tantangan Ice Bucket Chalenge. Terbukti dua ponsel ini tidak mengalami kerusakan setelah menerima siraman air es. Aksi tantangan Ice Bucket Challenge selain sebagai kegiatan amal, rupanya jadi cara menarik yang dilakukan untuk menguji ketahanan ponsel. Bahkan beberapa ponsel yang tidak dioptimalkan untuk kondisi ekstrim ini, ternyata tetap mampu bertahan dan membuktikan bahwa ponsel tersebut punya kualitas yang baik.[iam/timBX]

Berikut Cuplikan Videonya :

Tags :

#
Ice Bucket Challenge
#
HTC One M8
#
Nokia Lumia 930
#
HTC
#
HTC One
#
Nokia
#
Nokia Lumia
#
Samsung Galaxy S5
#
Samsung
#
Samsung Galaxy