MENU
icon label
image label
blacklogo

Lenovo ThinkPad Tablet 10, Canggih dengan Performa layaknya PC

SEP 16, 2014@18:30 WIB | 1,340 Views

Lenovo hari ini (17/9), mengumumkan keluaraga baru seri tablet ThinkPad, yakni Lenovo ThinkPad 10. Sesuai dengan namanya, tablet ini hadir dengan ukuran layar 10" dilengkapi dengan resolusi full HD. Layar LCD IPS ini juga dilapisi kaca keras Gorilla Glass.

Canggih di area layar diimbangi desain body yang tipis berbahan alumunium premium menghadirkan pengalaman mobile yang elegan dan mewah. Terlebih, jeroan yang disuguhkan juga tidak main-main. Tengok saja prosesor Intel Atom SoC quad core Baytrial, GPU Intel HD graphics, RAM 2GB, dan media penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Dengan desain dan spesifikasi yang mewah lagi canggih Lenovo mentargetkan produk tabletnya kali untuk kalangan pebisnis profesional, walau tidak menutup kemungkinan untuk pasar lainnya. Lengkap dengan sistem operasi

Windows 8.1 versi PC, Lenovo mengklaim bahwa ThinkPad 10 akan menghadirkan pengalaman kumputasi secara penuh layaknya pada PC.

Yohan Wijaya selaku MNC Sales Director Intel Corporation mengatakan bahwa "ThinkPad 10 tidak hanya dapat bertindak layaknya PC tapi juga memiliki durabilitas yang sama seperti PC, sehingga dapat digunakan terus menerus untuk jangka waktu lama". Tidak hanya itu, ThinkPad 10 juga hadir dengan fitur multimode dimana ia dapat menjadi tablet, laptop, dan PC dengan tambahan perangkat peripheral seperti keyboard dock dan PC dock.

"Lengkap dengan koneksi 3G dan 4G LTE pelaku bisnis dapat menafaatkan ThinkPad 10 sebagai alat serbaguna dalam mengakomodasi produktifitas di kantor maupun saat mobile" sampai Technical Manager Lenovo, Azis Wonosari.

ThinkPad Tablet 10 akan segera tersebar di pasaran dengan harga muali $799 atau 9,5 juta Rupiah, lengkap dengan garansi baterai dan kecelakaan yang tidak disengaja. Tertarik? [leo/timBX]

Tags :

#
Lenovo ThinkPad Tablet 10
#
Gorilla Glass
#
Layar LCD IPS
#
Intel Atom SoC quad core Baytrial
#
GPU Intel HD graphics
#
RAM 2GB
X