MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Sambut Ramadhan dengan Tools Baru

JUN 19, 2015@18:00 WIB | 625 Views

Bulan Ramadhan kali ini disambut oleh raksasa internet Google dengan meluncurkan tools baru. Tools khusus yang diberi nama "My Ramadan Companion" itu bisa dikunjungi di alamat ini. Google mendedikasikan tools ini untuk menghormati dan memudahkan kaum muslimin dalam beribadah.

Ketika tim BlackXperience berkunjung ke laman tools baru Google, pengguna internet akan mendapatkan informasi seputar Ramadhan tahun ini yang bersifat lokal. Ada beberapa informasi penting yang ditawarkan dalam tools Google Ramadan ini. Seperti jadwal shalat, jadwal berbuka hingga imsak yang disesuaikan dengan lokasi secara otomatis.

Selain itu, ada juga penunjuk lokasi berbasis Google Maps. Ini memudahkan pengguna ketika ingin mencari lokasi menjual makanan untuk berbuka dan menemukan masjid terdekat dari lokasi sekitar pengguna. Bagi pengguna yang membutuhkan hiburan, Google juga mengumpulkan konten-konten YouTube yang cocok untuk ngabuburit. Konten-konten ini mulai dari drama seri, sketsa komedi dan tips kesehatan untuk tetap fit selama 30 hari berpuasa. Di sini Anda juga bisa mencari resep-resep untuk berbuka puasa.[Lalu/timBX]

 

Tags :

#
Google
#
Google My Ramadan Companion