MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Dituntut Karena Bocorkan Trailer Avengers

NOV 07, 2014@17:00 WIB | 561 Views

Trailer film terbaru dari sekuel Avengers : Age of Ultron tersebar luuas beberapa waktu belakangan ini. Dibalik semua itu ternyata ada kasus yang menyertainya. Marvel sepertinya akan menuntut Google atas bocornya trailer resmi film andalannya tersebut di dunia online.

Marvel diketahui telah melayangkan tuntutan untuk memeja hijaukan Google agar mereka bisa menekan siapa dalang di balik bocornya trailer tersebut. Orang yang dimaksud itu menggunakan nama pseudonym "Jhon Gazelle" dan ia telah menggandakan trailer film Avengers tersebut ke dalam Google Drive.

Alasan terkuat yang membuat Marvel menuntut Google, bukan untuk menjatuhkan nama besar raksasa IT tersebut namun malah untuk membantu Google mencari pelaku kejahatan tersebut. Hakim sendiri telah mengabulkan tuntutan Marvel dan akan meminta Google untuk mencari tahu alamat IP orang yang mengunggah file tersebut ke Google Drive. Google punya waktu sampai tanggal 18 November untuk memenuhi keinginan pengadilan. Sembari itu, trailer yang telah tersebar luas itu pun tidak bisa dintisipasi lagi penyebarannya. Diharapkan Marvel mampu mengklarisifikasi kepada halayak bahwa informasi film tersebut telah bocor di internet.[Lalu/timBX]

Tags :

#
Film Avengers : Age of Ultron
#
Avengers : Age of Ultron
#
Google
#
Google Drive
#
Marvel