MENU
icon label
image label
blacklogo

Food Blogger dan Foodgrapher Kini Bisa Posting Foto Makanan di Google Maps

AUG 25, 2015@12:03 WIB | 652 Views

Mengambil dan menyebarkan foto makanan di jejaring sosial belakangan ini telah jamak dilakukan. Budaya ini pun melahirkan banyak food blogger dan foodgrapher di dunia maya. Menangkap tren yang terus berkembang di Instagram dan Twitter, kini Google menawarkan satu hal baru bagi foodgrapher dan food blogger untuk semakin mempopulerkan diri.

Google kini menawarkan bagi foodgrapher dan food blogger untuk memposting gambar makanan mereka di Google Maps. Fitur ini untuk awalnya didekisakikan bagi pengguna yang memiliki rating level 3 ke atas.

Tentunya ini akan menjadi keuntungan tersendiri. Gambar yang diunggah di Google Maps nantinya akan ditempel di peta dan lokasi tempat restaurant itu berada. Ini mempermudah seseorang untuk mengunjungi lokasi yang direkomendasikan food blogger dan foodgrapher.

Tentunya fitur ini akan mempercepat dan mempermudah review tempat bagi para food blogger. Selain itu ini akan mempermudah food blogger untuk kembali ke tempat yang sama jika perlu.

Google tidak memberikan nama spesifik bagi fitur baru ini. Hanya saja, fitur ini menggantikan Tablescape di Google+ yang sebelumnya membantu pengguna untuk mengunggah foto makanan spesial.

Diyakini setelah ini berjalan lancar nanti, semua orang bisa memberikan kontribusinya. Hanya saja untuk masa percobaan, hanya mereka dengan rating 3 ke atas yang berhak mencicipi fitur baru ini di awal-awal.[Lalu/timBX]

 

Tags :

#
Food Blogger
#
Foodgrapher
#
Google Maps