MENU
icon label
image label
blacklogo

D-Link Luncurkan Stop Kontak Pintar Berkoneksi Wi-Fi

FEB 13, 2015@17:00 WIB | 1,253 Views

D-Link, salah satu penyedia solusi jaringan di rumah, meluncurkan produk barunya D-Link DSP-W215 mydlink Wi-Fi Smart Plug. Ini adalah gadget pertama dari lini produk D-link terbaru, yaitu ‘Connected Home’. Smart Plug menghadirkan kemampuan Home Automation bagi pelanggan melalui mydlink Cloud, sebuah ekosistem pintar untuk konekstivitas di rumah.

Perangkat pintar ini memungkinkan pemilik rumah untuk menyalakan atau mematikan perangkat elektronik secara terjadwal, mengurangi resiko overheat, serta mengontrol pemakaian dan tagihan listrik. Ekosistem mydlink Cloud juga memungkinkan pelanggan dapat mengontrol perangkat elektronik mereka dari jarak jauh melalui perangkat mobile dan selalu mendapat pemberitahuan kapanpun dan dimanapun.

“D-Link Smart Plug merupakan sebuah perangkat multi-fungsi, ringkas, dan mudah digunakan yang memungkinkan pengguna mengawasi dan mengontrol perangkat elektroniknya dari manapun dan kapanpun,” kata Jonathan Quek, Direktur Pemasaran D-Link Internasional. “Dengan ukuran hanya 117 x 66 x 39.3 mm, perangkat ini 20% lebih kecil dibandingkan dengan catu daya tradisional.

Perangkat ini juga mempunyai fungsi serba guna dengan dukungan aplikasi mydlink Home yang tersedia secara gratis di perangkat Android atau iOS dan dapat mengontrol lebih dari 10 Smart Plug sekaligus. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengecek penggunaan, mengatur sistem pemberitahuan, atau mematikan dan menghidupkan perangkat elektronik dengan satu kali tap. Perangkat ini juga menjadi pengaman perangkat elektronik dari kerusakan akibat overheat sekaligus menenangkan pikiran pengguna.”

Dengan menggunakan aplikasi mydlink™, perangkat ini memungkinkan pengguna mengatur jadwal, serta mematikan ataupun menghidupkan berbagai perangkat elektronik dari manapun melalui smartphone atau tablet. [leo/timBX]

Tags :

#
D-Link
#
D-Link DSP-W215 mydlink Wi-Fi Smart Plug
#
mydlink Cloud