MENU
icon label
image label
blacklogo

Browser Terbaru Opera Versi 28 Hadirkan Fitur Sinkronisasi Bookmark

MAR 13, 2015@12:00 WIB | 746 Views

Opera Software mengumumkan fitur terbarunya untuk Opera 28, yaitu Sinkronisasi Bookmark yang tersedia untuk Opera untuk komputer, perangkat Android, dan Opera Mini di sistem iOS agar akses ke situs favorit dapat dilakukan dari segala perangkat. Sinkronisasi bookmark merupakan satu langkah ke depan dari evolusi bookmark Opera untuk membantu mempermudah kehidupan online pengguna Opera.

Hasil studi yang dilakukan Opera baru-baru ini menemukan bahwa frekuensi browsing dan pilihan akan konten sangat mirip antar perangkat yang berbeda. Prosentase dari pengguna Opera untuk Komputer sedikit lebih banyak dibanding prosentase pengguna Opera browser pada ponsel selama 5 hari dalam seminggu.

Hal ini menunjukkan bahwa meskipun pengguna ponsel meningkat, namun berselancar melalui komputer tetap populer bagi sebagian pengguna di seluruh dunia, terutama selama hari kerja. Waktu yang dihabiskan untuk browsing sangatlah bervariasi.


Misalnya, browsing lewat ponsel lebih aktif dilakukan saat akhir pekan. Untuk melakukan sinkronisasi, saat membuka browser Opera, pengguna harus masuk Settings dari menu utama dan membuat akun Opera yang baru atau masuk dengan akun yang telah terdaftar.[Leo/TimBX]

Tags :

#
Opera Software
#
Android
#
Opera Mini
#
iOS
#
Opera 28