MENU
icon label
image label
blacklogo

Agen Rahasia James Bond 007 Kembali Iklankan Sony Xperia Z5

SEP 15, 2015@10:23 WIB | 679 Views

Bulan Juli lalu, Sony merilis beberapa teaser "Made for Bond" yakni salah satunya adalah Xperia Z5 yang sekaligus mempromosikan film James Bond terbaru "Spectre". Sony Columbia Picture Studio akan merilis film ini pada tanggal 6 November dan memutuskan untuk berpromosi silang perangkat smartphone teratasnya Xperia Z5.

Di tangkap menggunakan kamera sinema professional 4K Sony F65 dan di sutradarai Danny Kleinman, Sony Mobile memutuskan untuk membuat video iklan Sony yang diperankan oleh partner James Bond, Miss Moneypenny menggunakan Sony RX100 IV untuk menghalau para penjahat dalam misi menyerahkan Sony Xperia Z5 ke tangan Sang agen 007.

Iklan ini akan diputar perdana di Inggris dari bulan Oktober hingga 8 November. Namun memang ini bukanlah kali pertama Sony menggunakan agen mata-mata Inggris 007 untuk mempromosikan handsetnya. Tahun 2008 lalu saat Quantum of Solace digelar, Sony juga turut mengiklankan silang Sony Ericsson C902.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Sony Xperia Z5, Z5 Compact dan Z5 Premium akan melakukan debutnya bulan Oktober depan. Mari kita tunggu saja dan sambil menunggu, Anda dapat melihat aksi Miss Moneypenny dengan Xperia Z5 di dalam video di bawah. [Leo/timBX]

Tags :

#
Sony Xperia Z5
#
Sony Xperia Z
#
Sony Xperia
#
James Bond 007
#
Sony Columbia Picture Studio
#
Sony RX100 IV
#
Sony Ericsson C902