MENU
icon label
image label
blacklogo

Subwoofer Unik Mudah Dibawa Pergi

OCT 12, 2015@11:50 WIB | 1,058 Views

Sebuah startup yang berbasis di New York bernama bassAware baru saja mengumumkan kehadiran Drop. Satu perangkat audio subwoofer yang bisa dibawa di punggung dan membuat penggunanya mendengarkan kualitas musik terbaik, tanpa harus mengganggu orang lain di sekitarnya.

Drop pada dasarnya dirancang untuk disandingkan dengan headphone premium. Akan tetapi headphone biasa-biasa juga bisa ditingkatkan kualitas suaranya oleh Drop ini. Pencipta Drop ingin agar perangkatnya mampu meningkatkan kualitas musik, meningkatkan pengalaman perangkat virtual reality, menonton film dan bermain video game.

Drop memang dirancang dalam model tali strap hingga membentuk backpack kecil yang futuristik. Drop sangat mudah dibawa ke mana-mana sekaligus mampu meningkatkan pengalaman mendengarkan musik dimanapun Anda berada.

Kelebihan lain yang dimiliki Drop adalah mampu bekerja dengan segala sumber audio. Tak hanya lagu-lagu dari Laptop dan smartphone saja yang bisa diputar di Drop, namun karena perangkat ini memiliki teknologi Boost Mic Mode, jadi bisa mensingkronisasikan lagu dari home teather atau bahkan sound system di sebuah panggung konser.

Perusahaan pencipta Drop ini mengklaim jika backpack ini cukup ringan untuk dibawa kemana saja. Desainnya juga dirancang agar pas dan nyaman digunakan oleh beragam bentuk tubuh. Bahkan Drop memiliki kantung yang bisa dimanfaatkan untuk mengantungi music player pengguna. Baterai lithium ion yang disematkan ke dalamnya membuat Drop mampu memutar musik 12-20 jam lamanya. [Lalu/timBX]

Tags :

#
Subwoofer
#
Backpack
#
Subwoofer Backpack
#
Boost Mic Mode
#
bassAware