MENU
icon label
image label
blacklogo

Ransel Ini Dibekali Dengan Alat Pemijat

SEP 20, 2018@09:00 WIB | 655 Views

(Eume hadir sebagai sebuah tas unik karena dibekali dengan alat pemijat)

Anda tentu pernah berjalan dalam waktu lama menggunakan ransel. Makin lama, ransel tersebut makin tidak nyaman digunakan. Belum lagi jika ransel Anda berisi banyak hal, mulai dari laptop, kamera, powerbank, kabel charger, atau bahkan dokumen-dokumen penting yang harus dibawa. Kelelahan sudah pasti menghampiri.

(Akan terdapat empat titik pemijat di bagian yang menempel dengan punggung penggunanya)

Masalah itulah yang menginspirasi Naina Parekh ketika berkeliling di ajang CES. Ia menciptakan Eume, sebuah ransel dengan alat pemijat di bagian yang menempel dengan punggung penggunanya. Ada empat alat pemijat yang diletakkan dalam Eume, dua di atas dan dua di bawah. Nantinya, Anda hanya perlu menyesuaikan ketinggian tas agar alat pemijat bisa tepat sasaran.

(Ransel ini menawarkan tiga mode pemijat yang berbeda)

Akan terdapat tiga mode yang dapat digunakan. Masing-masing menawarkan sensasi menggunakan Eume dengan lebih baik. Masing-masing mode itu akan hadir dengan kombinasi alat pemijat yang berbeda.

(Meski digunakan untuk membawa laptop, ransel ini diklaim tetap nyaman digunakan)

Ransel ini juga akan hadir denga tiga ukuran yang berbeda. Model klasik hadir dengan kapasitas 26 liter. Model Daily akan hadir dengan kapasitas 27 liter, dan mampu digunakan untuk membawa laptop. Terakhir, model Travel memiliki kapasitas paling besar, yakni 42 liter.

Saat ini, versi klasik Eume dibanderol seharga US$99 atau sekitar Rp1,4 juta. Harganya akan semakin naik menyusul bertambahnya jumlah kapasitas yang ditawarkan. [Trd/timBX]

Tags :

#
blackbox,
#
innovation,
#
eume,
#
backpack