MENU
icon label
image label
blacklogo

Ransel Ini Punya Sistem Suspensi. Begini Cara Kerjanya!

SEP 26, 2018@09:00 WIB | 614 Views

(Moonr, ransel bersuspensi tawarkan kenyamanan)

Bawaan ransel yang berat makin lama akan semakin tidak nyaman ketika digunakan. Beban tersebut akan menekan punggung dan pinggang seiring lamanya waktu pemakaian. Namun apa jadinya jika sebua ransel dibekali dengan sistem suspensi?

(Suspensinya terletak di bagian belakang ransel ini)

Ya, Moonr hadir untuk menjawab persoalan tersebut. Ransel ini diklaim akan membuat beban berat sekalipun tetap terasa ringan ketika digunakan. Berbekal sistem suspensi di bagian belakangnya, Moonr menawarkan kenyamanan yang belum pernah hadir dalam sebuah ransel.

Konsepnya sederhana: ransel Moonr memiliki rel di bagian yang menempel dengan punggung penggunanya. Berkat kehadiran rel tersebut, Moonr seolah-oleh melayang ketika digunakan. Ransel ini akan memantul seiring gerakan berjalan penggunanya.

(DesignPack hadir dengan kapasitas 16 liter)

Umumnya sebuah ransel dengan beban yang berat akan sangat sulit digunakan untuk melompat dan berlari. Namun tidak dengan Moonr. Sistem suspensi yang ditawarkan ransel ini membuat penggunanya bisa berlari bahkan melompat-lompat meski sedang membawa beban berat dalam ransel tersebut. Sayangnya, tidak ada keterangan pasti berapa beban maksimal yang bisa diangkut menggunakan ransel ini.

(Khusus outdoor terdapat model TravelPack dengan kapasitas 70 liter)

Moonr kabarnya akan hadir dalam dua versi, DesignPack untuk kegiatan sehari-hari dengan kapasitas 16 liter dan TravelPack khusus untuk kegiatan outdoor dengan kapasitas 70 liter. Keduanya akan dibanderol masing-masing €199 untuk DesignPack dan €207 untuk TravelPack.

Moonr sendiri dipastikan akan hadir pada November mendatang. Kalau BlackPals suka bepergian menggunakan ransel, sepertinya ransel bersuspensi Moonr ini layak dicoba. [Trd/timBX]

Tags :

#
blackbox,
#
backpack,
#
moonr,
#
kickstarter,
#
suspension