MENU
icon label
image label
blacklogo

Ransel Tiup Serbaguna, Bisa Jadi Bantal Hingga Kasur

AUG 06, 2014@17:17 WIB | 962 Views

Rayne Frayne mungkin adalah orang yang hobi tidur. Tapi ini bukan berarti dia adalah seorang yang pemalas. Bisa dilihat dari inovasi kreatif yang diciptakannya. Sebelumnya ia menciptakan matras Airpad yang dapat diisi angin hanya dengan beberapa tiupan, kini Frayne kembali menciptakan inovasi matras lain yang lebih inovatif dan serba pakai.

Perangkat ini adalah ransel serbaguna yang bisa digunakan sebagai bantal, alas tidur, ataupun kasur angin ketika anda membutuhkannya. Windcatcher Air Pakk, begitu nama produk ini disebut, memiliki self-iniflating dibagian depan dan belakang tas yang memungkinkan anda mengubah bentuk ransel menjadi bentuk-bentuk seperti yang disebutkan diatas.

Ransel ini bisa dijadikan bantal, alas tidur atau kasur dengan ketebalan 0,25-2 inci dengan secara otomatis akan terisi angin setelah resleting ransel dibuka. Sebagai ransel, ini terlihat sama seperi ransel biasanya, dengan kapasitas mampu memuat laptop yang berukuran 15 inci.

Frayne membuka kampanye crowdfunding melalui Kickstrater dan ide briliannya ini cukup banyak diminati orang-orang. Rencananya Frayne akan membanderol ransel tiup buatanya ini dengan harga $ 90.[iam/timBX]

Berikut Cuplikan Videonya :

 

Tags :

#
Windcatcher Air Pakk
#
Backpack
#
Backpack Windcatcher Air Pakk