MENU
icon label
image label
blacklogo

Fineck, Kalung Pintar Pertama Di Dunia

DEC 18, 2014@10:18 WIB | 940 Views

Teknologi wearable device atau perangkat siap pakai kini tampaknya semakin berkembang di industri teknologi. Setelah perusahaan-perusahaan teknologi raksasa ramai-ramai membuat tren jam tangan pintar dan gelang pintar, beberapa perusahaan teknologi berkembang rupanya mencuri perhatian dengan menciptakan yang lainnya. Satu lagi produk wearable device hadir kali ini dan menjadi kalung pintar pertama di dunia.

Fineck terbuat dari bahan titanium sehingga terlihat fashionable, kuat dan memiliki daya tahan yang cukup tinggi. Ketika pengguna ingin melakukan gerakan ringan untuk menghapus pegal dan nyeri, Fineck akan memberikan langkah terapi dengan cara menggerakkan leher anda supaya segar kembali. Tidak sampai di situ saja, Fineck pun bisa digunakan sembari bermain game sehingga aktifitas menggerak-gerakkan leher pengguna tidak menjadi membosankan.

Menampilkan tampilan antar muka yang baik dan diperkaya dengan animasi, Fineck membantu pengguna untuk memberi umpan balik berupa saran-saran mengenai informasi kesehatan yang telah dianalisis secara mendalam sebelumnya. Untuk saat ini, perangkat ini masih berupa prototype yang dikembangkan dan cocok dipasangkan dengan iPhone 4s ke atas, iPod Touch 5 dan iPad 3. Sedangkan untuk smartphone Android masih dalam pengembangan. Fineck akan hadir secepatnya pada bulan April 2015 mendatang.[Lalu/timBX]

Berikut Cuplikan Videonya :

Tags :

#
Fineck
#
Wearable Device