MENU
icon label
image label
blacklogo

Will Smith Mengisyaratkan Akan Kembali Bermusik

MAY 23, 2013@11:27 WIB | 167 Views

Will Smith telahmengisyaratkanakankemungkinannyauntukkembalikeduniamusik. Bintang film dan rapper mengkonfirmasikanbahwaIatelahbekerjasamadenganKanye West untukmaterilagutebarunya. namunIamengatakanbelumyakinatautidakuntukmerilissebuahlagusesegeramungkinatautidak. "AkusudahberdiskusidenganKanye, kamijugatelahpergike studio beberapakali," ucap Smith kepadaHipHollywood.

Dia menambahakan, "Akutidakakan melakukannya kecuali aku benar-benar terinspirasi, tapi Kanyetelah mendorong saya untuk bermusik kembali." Smith dahulu memang dikenal sebagai penyanyi rap yang terkenal. Iajugatelah melahirkan beberapa Album. Album terakhir dari Smith yang berjudul Lost and Found dirilis pada tahun 2005 silam. Album tersebut juga melahirkan sebuah hits yang berjudul 'Switch'.

Kini Smith tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul After Earth. Dimana di dalam film ini Smith beradu akting dengan anaknya Jaden Smith. Film ini sendiri akan tayang mulai 31 Mei di As dan 7 Juni di Inggris. [yan/timBX]
 

Tags :

#
Will Smith
#
Kanye West