MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Perdana Jurassic World Suguhkan Dinosaurus Yang Lebih Nyata

NOV 26, 2014@14:00 WIB | 626 Views

Universal telah merilis trailer perdana reboot film Jurassic Park yang akan tayang 2015 mendatang. Jurassic World siap kembali ke layar kaca setelah 22 tahun yang lalu menjadi film sci-fi  karya legenda dari Steven Spielberg.

Dari potongan trailer perdana, tentunya film ini akan jauh lebih seru dan menegangkan dari seri film Jurrasic Park sebelumnya. Diperankan oleh Chris Pratt, Nick Robinson, Ty Simpkins, Vincent D’Onofrio, Irrfan Khan, Jake Johnson, Omar Sy, dan Judy Greer, screenplay pada film kali ini terlihat jauh lebih baik dan nyata.

Cerita akan mulai kembali dimana taman Jurassic telah dibangun besar dan mulai dibuka sebagai taman satwa rekreasi yang bisa dikunjungi wisatawan umum. Namun hal yang tak terduga kembali terjadi saat kawanan Dinosaurus lepas dan mulai menerror orang-orang di pulau satwa hewan-hewan prasejarah tersebut.

Kali ini, film "Jurrasic World" akan disutradarai oleh Colin Trevorrow sementara sang sineas kawakan Steven Spielberg menjadi ekesekutif produser. Jurrasic world akan tayang dengan format 3D di bioskop tanggal 12 Juni 2015.[iam/timBX]

Berikut Cuplikan Videonya :

Tags :

#
Film Jurassic World
#
Jurassic World
#
Steven Spielberg
#
Chris Pratt
#
Nick Robinson
#
Ty Simpkins
#
Vincent D’Onofrio
#
Irrfan Khan
#
Jake Johnson
#
Omar Sy
#
Judy Greer