MENU
icon label
image label
blacklogo

Lady Gaga Tanpa Busana dalam Vanity Fair

NOV 27, 2011@08:51 WIB | 274 Views

Selama 90 menitdalamacaraspesial, A Very Gaga Thanksgiving yang dibuatdandisutradarai Lady Gaga, diamengungkapkanbeberapaberitatakterduga. Diamelepaskansatu per satupakaiannyasehingga Tony Bennett bisa menggambar sketsannya untuk majalah Vanity Fair edisi mendatang yang akan dirilis tahun depan. Ide ini dipikirkan oleh fotografer Annie Leibovitz.

"Saya masuk dan berkata, "Nah Tony, sudah saatnya." Dan saya menjatuhkan jubah saya dan masuk ke posisi," jelas Mother Monster. "Saya merasa malu dan berpikir, 'Ini Tony Bennett, mengapa saya telanjang?'"

Itu bukan yang pertama mereka dalamsatu produksi. Gaga (25) dan Bennett (85) dalam catatan "The Lady Is a Tramp" bersama-sama untuk album Bennett's Duets II. Khusus dibuka dengan perform duo dalam track yang sama.

Gaga kemudian memuji Bennett, mengatakan, "Dia begitu tampan. Saya merasa kecil hati setiap kali istrinya lewat karena dia begitu menawan dan gentleman."

Bennett juga mengtakan hal positif yang sama. "Dia adalah wanita yang paling cantik yang pernah saya temui tapi ada sesuatu yang istimewa di dirinya."

Gaga juga diwawancarai oleh Katie Couric, mengenai kehidupan pribadinya, asmara dan mengapa dia tidak bicara tentang kehidupan cintanya. Dia melantunkan hitsnya, termasuk "Born This Way" dan "Edge of Glory."

Ini menjadi minggu yang sibuk bagi Gaga, yang meluncurkan Gaga's Workshop di Barneys awal pekan ini dan merilis sebuah buku baru.[act/timBX]

Tags :

#
Lady Gaga
#
A Very Gaga Thanksgiving
#
Vanity Fair
#
Annie Leibovitz
#
Born This Way
#
Edge of Glory