MENU
icon label
image label
blacklogo

American Horor Story Tampilkan Dua Musim Tahun Depan

AUG 31, 2015@11:25 WIB | 438 Views

Belum lama ini, penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga telah dikonfirmasi akan membintang musim kelima dari serial TV "American Horor Story". Serial TV tersebut biasanya hanya hadir satu musim dalam satu tahun. Namun, kali ini, kabarnya ditahun depan serial TV tersebut akan hadir dalam dua musim dalam satu tahun.
 
Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang produser, Ryan Murphy pada saat diwawancarai. "Tahun depan kita mungkin akan memproduksi American Horor Story di musim gugur dan musim semi. Kami harus memutuskannya," ujar Murphy seperti dilansir dari NME.
 
"Kami akan membuat sesuatu yang belum pernah kami buat sebelumnya dimana kami akan ada dua grup penulis. Beberapa dari penulis itu akan diperkuat tapi mereka akan ada di akhir Agustus mendatang,? lanjutnya.
 
Kabarnya, film tersebut akan dibuat berbeda dari yang sebelumnya. Murphy akan membuat serial TV selanjutnya lebih menegangkan. "Proyek selanjutnya yang tengah kita bangun akan sangat amat berbeda dengan yang ini. Tidak lebih kecil. Tapi tidak hanya megah. Lebih menegangkan dan lebih gelap,"
 
Sementara itu, serial sebelumnya "American Horor Story: Freak Show" masuk ke dalam nominasi 19 Primetime Emmy awards. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 20 September mendatang di Los Angeles. [Wdy/timBX]

 

Tags :

#
American Horor Story
#
Lady Gaga
#
Ryan Murphy
#
American Horor Story: Freak Show
#
9 Primetime Emmy awards