MENU
icon label
image label
blacklogo

Paul McCartney Lanjutkan Kolaborasi dengan Lady Gaga

FEB 05, 2015@11:27 WIB | 383 Views

Mantan pentolan band legendaris, The Beatles, Paul McCartney akhir-ahir ini sedang sibuk dengan proyek kolaborasinya bersama musisi-musisi yang lebih muda. Setelah kemarin berkolaborasi di single Fourfiveseconds bersama Rihanna dan Kanye West, kini Paul MacCartney ketahuan berkolaborasi dengan Lady Gaga.

Berita tersebut terbongkar setelah Lady Gaga membagikan foto dirinya bersama sang musisi legenda dan sekelompok musisi berbakat termasuk gitaris Pearl Jam, Mike McCready. Lady Gaga pun menulis caption bahwa ia bergabung dalam salah satu proyek rahasia McCartney dan musisi-musisi jenius lainnya.

Lady Gaga pun mengaku bahwa ia telah dihubungi oleh McCartney setahun yang lalu. Ia awalnya tak percaya dan menganggap telepon itu sebuah jebakan. Akan tetapi ternyata proyek tersebut benar-benar terwujud. Hingga kini belum diketahui, lagu apa yang akan mereka nyanyikan atau gubah bersama. Lady Gaga hanya menyerahkan semuanya kepada McCartney. Kita tunggu saja kejutan baru dari musisi antar generasi berikutnya.[Lalu/timBX]

Tags :

#
Paul McCartney
#
The Beatles
#
Lady Gaga
#
Mike McCready