MENU
icon label
image label
blacklogo

Foto Polos Emma Stone, Asli Atau Palsu?

FEB 20, 2014@14:24 WIB | 547 Views

 

Bintang yang berperan sebagai Gwen Stacey di film Amazing Spiderman, Emma Stone ini nampaknya menjadi sasaran orang jahil yang mendatangkan berita buruk baginya. Pasalnya, entah itu dirinya atau bukan baru-baru ini sebuah foto tanpa busana yang mirip dirinya beredar luas di dunia internet dengan begitu cepat.

Foto tersebut memperlihatkan seorang gadis yang memang mirip dengan dirinya, melakukan foto selfie di depan cermin. Namun kualitas gambar foto tersebut memang tidak terlihat begitu baik, sehingga tidak dapat dikenali pasti apakah itu dirinya atau bukan. Sang bintang langsung memberi respon atas foto viral itu dengan santai. Ia menyangkal bahwa foto tersebut jelas bukanlah dirinya.

"Ayahku akan membunuhku jika aku berpose telanjang," kata Emma. "Dia tidak akan berbicara kepada saya lagi dan saya benar-benar mencintai ayah saya, sehingga selalu ada sesuatu yang membuat saya sedikit gugup," tambah Emma lagi Rupanya wanita berusia 25 tahun ini begitu sayang dengan sang ayah, hingga ia tentu tak mau melakukan hal-hal yang akan mengecewakannya.[iam/timBX]
 

Tags :

#
Film
#
Amazing Spiderman
#
Emma Stone
#
Foto Selfie